peluang usaha
Home » , » BBM dengan Laptop

BBM dengan Laptop

Written By Agus Ali Usman on Tuesday, 29 October 2013 | 15:56

Ini saya sadur dari blog sebelah yang super jail tapi kreatif, yaitu mas Aswandi. Dan sedang dalam proses pengetesan di leptop saya. Bakal cocok buat saya dan sahabat Alinvo yang tidak punya android, tablet or BB tapi bisa menjalankan aplikasi BBM.
Aslinya BBM hanya bisa diinstal di HP BB, namun sejak akhir Oktober 2013 sudah bisa di instal di HP Android, bila bisa di instal di HP android dengan sedikit akal2an maka bisa juga di instal di laptop. caranya install dulu virtual mesin di laptop lalu instal SDK android, lalu jalankan android di laptop.
aslinya BBM tidak bisa di instal di laptop, namun karena kita jalankan android di laptop, si BBM gak tau kalo itu mesin laptop dia taunya itu mesin android dan dikiranya HP :)
langkahnya siapkan 3 file master ini
  • Virtualbox filenya 106 Mb download disini
  • Genymotion filenya 117 Mb download disini
  • android sdk filenya 481 Mb download disini
Pertama instal virtualbox, lalu genymotion, next next aja, nanti saat jalankan Genymotion dia minta download lagi file ukuran 200Mb, saat minta pilih jenis hp apa, pilih saja terserah, kalo saya pilih hp samsung s4.
Kalo sudah tinggal jalankan browser dan buka www.bbm.com nanti akan diarahkan ke playstore.setelah download dan instal, nanti BBM minta email, jangan kasih email yg sama dengan BBM di HP, karena bila email sama maka akan dapat PIN yg sama dg di HP namun BBM di HP menjadi tidak aktif. karena itu gunakan email yang berbeda agar dapat PIN yang lain dan BBM di HP masih tetap aktif.
saya lebih suka BBM di android, karena walau ganti HP PINBB tetap sama asalkan login dengan email yg sama, berbeda dengan HP BB kalo ganti HP maka PIN nya berubah lagi.



0 comments:

Post a Comment

Beritahu Teman-teman

promosi online

LINK SAHABAT

blakblakangold || Iklan Gratis 4 || @lienet || Jual Akun Google Plus || E-Book Gratis || alipages || Mau Link Kamu Disini Juga?

Recent Post

Powered by Blogger.